The Idolm@ster SideM menyatakan video Promo , Premiere Oktober

Situs resmi untuk serial anime televisi Idolm@ster SideM mulai menayangkan video promosi pertama anime tersebut pada hari Sabtu. Video tersebut memperkenalkan pemeran untuk unit Dramatic Stars, Beit, S.E.M, High × Joker, W, dan Jupiter. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa anime tersebut akan ditayangkan perdana di bulan Oktober dan akan disiarkan di saluran TV Tokyo, ABC, Nagoya TV, dan BS11. Anime juga akan streaming online di Bandai Channel, Animate Channel, dan Niconico.


Situs resmi tersebut juga memposting dua video pada hari Kamis dan Sabtu untuk unit W dan Jupiter.



Situs web tersebut menampilkan video unit untuk HighxJoker di bulan Mei, dan sebelumnya mengalirkan video untuk unit S.E.M dan Beit.



Bintang Pertunjukan  :



    Bintang Drama

Beit

S.E.M

High×Joker

W (pronounced "Double")

Jupiter

Pemain pemeran lainnya termasuk Kengo Kawanishi sebagai Ken Yamamura dan Fumihiko Tachiki sebagai Takashi Saitō.

Staf utama anime kembali dari pekerjaan lain di seri IDOLM@STER. Takahiro Harada (IDOLM@STER, direktur IDOLM@STER Cinderella Girls) dan Miyuki Kuroki (IDOLM@STER Cinderella Girls, sutradara Occultic;Nine ) Direktur anime di A-1 Pictures. Yuniko Ayana (BanG Dream !, Kinmoza! Kiniro + Mosaic) dan Yukie Sugawara (Hina Logi: dari Luck & Logic, Overlord) bertanggung jawab atas komposisi seri. Yuusuke Tanaka (Occultic; Nine, direktur animasi Fractale) dan Haruko Iizuka (Tamayura, Little Busters!) Sedang merancang karakternya. Tanaka dan Maho Yoshikawa (Touken Ranbu: Hanamaru, Yang tidak biasa di sekolah sihir) berperan sebagai direktur animasi utama. EFFY menyusun musik. Suara yang ditampilkan untuk keenam grup idola tersebut menampilkan lagu pembuka pembuka acara "Reason !!"

Anggota Staff Lainya :

  • Color Design: Asuka Yokota
  • Art Setting: Kazushi Fujii
  • Art Director: Hisayo Usui
  • 3D Director: Akira Fukuda
  • Director of Photography: Yukiko Nagase
  • Editing: Akinori Mishima
  • Sound Director: Takatoshi Hamano
    • Game Idolm@ster SideM diluncurkan pada bulan Juli 2014, dan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, serta pada Mobage dan ChromeApps. Seperti game lainnya di Perancis IDOLM@STER, SideM dibangun berdasarkan konsep "idol yang bisa Anda hasilkan." Aplikasi ini berfokus pada idol laki-laki di 315 Production (pronounced "Saikō Production" atau "Ultimate Production"). Aplikasi ini sekarang memiliki lebih dari satu juta unduhan.
    Bandai Namco Entertainment mengungkapkan Idolm@ster SideM Live On St@ge app pada bulan Februari. Aplikasi akan tiba akhir tahun ini.
Sumber : ANN

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]
Re-NimeID. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget