Live-Action Anonymous Noise Menampilkan Visual Karakter Baru

Akun Twitter resmi untuk film live-action Ryoko Fukuyama's shōjo manga Anonymous Noise (Fukumenkei Noise) menampilkan visual karakter baru pada hari Jumat. Fitur visualnya terdiri dari enam pemeran utama.


Film ini akan ditayangkan perdana pada 25 November di Jepang.

Bintang Film :

Ayami Nakajō (live-action Lychee Light Club, Setoutsumi) sebagai tokoh protagonis Nino


Jun Shison (Yukiatsu Yukiatsu), Yuzu (di bawah kiri) dan Yūta Koseki (live-action Donten ni Warau/Laughing Under the Clouds) sebagai Momo (kanan)


Hayato Isomura (kiri bawah) sebagai Kuro, Erina Mano (tengah) sebagai Miō, dan Yōsuke Sugino (kanan) sebagai Haruyoshi



Kōichirō Miki (Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) mengarahkan film ini, dan dia dan Rie Yokota (live-action Gokusen) menulis naskahnya. Band rock MAN WITH A MISSION ini membawakan lagu penutup lagu "Find You." Band ini menciptakan lagu khusus untuk film tersebut, setelah membaca manga aslinya.




Fukuyama meluncurkan seri manga di Hana Hakusensha ke majalah Yume pada bulan April 2013. Hakusensha menerbitkan buku ringkasan yang disusun pada tanggal 20 Juni. Viz Media melisensikan manga untuk Amerika Utara, dan ini menggambarkan ceritanya :

Seorang gadis yang suka bernyanyi, Nino Arisugawa mengalami ketenangan hatinya yang memilukan saat teman masa kecilnya yang tercinta, Momo, menjauh. Dan setelah Nino berteman dengan Yuzu, seorang komposer musik, dia mengalami perpisahan sedih lagi! Dengan musik sebagai landasan bersama dan satu-satunya jalan keluar, bagaimana cintanya yang tak terbalas akan bisa dimainkan? Karena kedua anak laki-laki tersebut berjanji pada Nino bahwa mereka akan menemukannya suatu hari melalui nyanyiannya, dia berpegang pada harapan itu dan terus menjangkau dengan suaranya. Sekarang di SMA, Nino serendipitously reuni dengan Yuzu, tapi dia rindu untuk melihat Momo lagi ...
Sebuah anime 12 episode adaptasi manga perdana di Jepang pada tanggal 11 April. Sentai Filmworks melisensikan anime tersebut dan mengalirkannya ke saluran Anime Strike Amazon di Amerika Utara. Crunchyroll menyalurkan seri di luar A.S.

VIA : Nijimen
Sumber : ANN

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]
Re-NimeID. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget