Review Anime Yamada kun no nin Majo


 Review Anime Yamada Kun no Nananin Majo

Yo Minna san ^^
Klo lagi bahas Anime Yamada Kun no Nananin Majo, pernah ga sih kalian ngebayangin klo disekolah kalian ada beberapa penyihir dan kamu salah satu penyihir tersebut ? Nah begitulah yang dialami oleh Yamada bersama ke tujuh penyihir lain pada Anime Yamada Kun no Nananin Majo ini.



Anime Yamada Kun no Nananin Majo merupakan salah satu anime yang sangat populer. Anime Yamada kun ini bahkan sudah memiliki seri Live Action.

Anime ini bercerita tentang kehidupan Yamada Ryuu, Seorang siswa "Berandal". Suatu hari tanpa disengaja Yamada terjatuh dari tangga dan bertabrakan dengan Shiraishi Urara,Gadis cantik nan pintar namun dijauhi oleh teman - temannya. Ketika mereka tersadar mereka terkejut bahwa tubuh mereka bertukar.


Review yamada Kun no Nananin Majo

Miyamura Toranosuke, pria yang mengetahui fenomena "pertukaran tubuh" tersebut mengajak Yamada dan Shiraishi masuk kedalam klub "supernatural".
Demi menjaga rahasia tersebut, yamada dan Shiraishi memutuskan untuk bergabung. Selain itu, Yamada dan Shiraishi juga membutuhkan "tempat" untuk melakukan pertukaran tubuh.

Itou Miyabi yang tidak sengaja lewat didepan ruangan klub juga memutuskan untuk bergabung kedalam klub.
Dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk menemukan penyihir - penyihir di sekolah tersebut.

Kisah Komedi Yang Dibalut cantiknya Shiraishi

Shiraishi urara yamada kun

Hal yang membuat saya bertahan menonton Anime Yamada ini sampai akhir adalah karena ceritanya yang menarik. Dan Tak lupa karena Shiraishi yang disuarakan oleh Hayamin. Cerita yang disajikan pun cukup menarik dan membuat penasaran disetiap episodenya. 
Meskipun cerita yang dibawakan berunsur "tegang", tidak lupa disisipkan komedi yang cukup kocak dan bikin ngakak :v . 

Penyuaraan Yang Unik

Hal yang bikin saya terkesan adalah performa pada seiyuu pada Anime Yamada Kun no Nananin Majo. Terutama Hayami Saori (Seiyuu Shiraishi Urara) dan Osaka Ryota (Seiyuu Yamada Ryu). Pada Anime ini, Ketika Yamada dan Shiraishi bertukar tubuh, mereka berdua menyuarakan dua suara dengan karakter yang berbeda. Misalnya ketika Yamada Bertukar tubuh dengan Shiraishi. Osaka ryota akan menyuarakan Shiraishi dengan karakter yang keras dan Kasar ala yamada. Begitu pula dengan Hayami Saori yang menyuarakan Yamada dengan penyuaraan yang lemah gemulai.
 

Shiraishi urara yamada kun

Selain itu Anime ini juga diberkati dengan opening dan ending yang cukup fantastis. Opening dan Ending anime ini keduanya saya masukkan kedalam daftar playlist favorit heheee xD.

Haremnya kurang ngena :v

anime yamada kun no nananin majo harem

Meskipun anime ini berceritakan tentang kehidupan yamada bersama ke tujuh penyihir, namun saya tidak merasakan adanya atmosfir tikung-menikung seperti anime yang saya review sebelumnya yaitu Kuzu no Honkai. Meskipun Yamada sudah melakukan "ciuman" kepada ke tujuh penyihir tersebut,  Yamada hanya membantu permasalahan ke tujuh penyihir dan tidak mengandung unsur "kasmaran" kecuali pada tokoh Shiraishi Urara dan Odagiri Nene (Mungkin Takigawa Noa juga termasuk).

Kesimpulan

Menurut saya, Anime Yamada Kun no Nananin Majo ini memang sangat disarankan. Jika kalian maniak adegan ciuman, mungkin kalian akan dipuaskan oleh anime ini. Jika kalian merasa kurang dengan cerita yang disampaikan anime ini, lebih baik kalian segera membaca manganya saja. Karena banyak bagian dari manga yan tidak tersampaikan pada anime ini. 

Seven Witch Anime Yamada Kun

Sekian Review Anime Yamada Kun no Nananin majo.
Tunggu Review Berikutnya yaa.. xD

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]
Re-NimeID. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget