Review Anime Masamune Kun No Revenge

 

Yo Minna^3^

Kali ini Admin AS bakal mereview anime Masamune kun No Revenge. Anime Masamune kun no revenge ini merupakan salah satu Anime Recomended pada musim Winter 2017. Anime Masamune ini merupakan anime RonCom (Romance-Comedy) dan juga merupakan anime pertama yang diadaptasi melalui manga buatan Takeoka Hazuki.

Perhatian: Artikel Review Masamune kun no Revenge ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini. RenimeID tidak bertanggung jawab atas kurangnya kenikmatan anda dalam menonoton Anime Masamune kun no Revenge.


Masamune kun no Revenge - Makabe Masamune

Anime Masamune kun no Revenge bercerita tentang Makabe Masamune, Seorang pria tampan yang termotivasi oleh pengalaman pedih pada masa kecilnya. Sewaktu kecil, Masamune memiliki tubuh yang gendut dan pendek. Masamune selalu dijauhi oleh teman-temannya. Mereka selalu mengejek Masamune dengan julukan "Piggy" atau "Babi". Satu-satunya teman yang dimiliki oleh Masamune ialah Adagaki Aki, Seorang gadis cantik dan berasal dari keluarga terhormat. Namun pertemanan mereka berhenti ketika Perasaan Masamune ditolak mentah-mentah oleh Adagaki Aki.


Bermodalkan cinta yang ditolak, Masamune bertekad untuk membalaskan sakit hatinya kepada Adagaki ketika dewasa nanti. Masamune berjuang keras untuk merubah penampilan dan membuat Adagaki jatuh hati kepadanya lalu menolaknya dengan cara yang lebih "greget" dari yang dialami Masamune.


Plotnya Cerita yang Anti Mainstream
 

Hanya dengan melihat sinopsis dari anime ini, jujur saya langsung tertarik. Meskipun anime Masamune ini mengambil plot tentang hubungan masa kecil Masamune dan Adagaki, Anime ini memberikan kisah komedi romantis yang beda dengan anime - anime sebelumnya. Jika kebanyakan anime komedi romantis yang berlatarkan masa kecil berujung pada perebutan dan si cowok kurang peka :v seperti Nisekoi dan Oreshura. 

Masamune kun No Revenge - Masamune x Adagaki

Namun saya rasa anime ini tidak demikian. Pada anime ini, Masamune yang sebelumnya belum pernah "berpacaran" memutuskan untuk mendekati Adagaki. Bukan untuk menjadi kekasih, melainkan untuk balas dendam. Kita dibuat penasaran seperti apa rencana balas dendam Masamune yang diberi nama "dead or love" tersebut.

Belum lagi ditambah munculnya Fujinomiya Neko dan Kanetsugu sebagai pemanas hubungan antara Masamune dan Adagaki.


Karakter yang Menarik
 


Meskipun memliki plot cerita yang menarik, Anime Masamune ini juga menyuguhkan  waifu desain karakter yang menarik. Meningat anime ini dikerjakan oleh studio Silver Link ( Studio yang pernah mengerjakan Non non biyori ), kualitas animasi dari segi ini patut untuk diacungi jempol. 

Masamune kun no Revenge - Kojuuro

Bahkan, di anime Masamune ini, kamu juga bisa mendengarkan suara Saori Hayami yang berperan sebagai Shuri Kojuuro.


Endingnya Bikin Kecewa
 

Selain sisi positif, Anime ini juga memiliki sisi negatif. Sisi Negatif pada anime ini terletak pada endingnya yang terkesan "nggantung". Pada episode akhir anime masamune ini, nampak seolah - olah hubungan antara Masamune dan Adagaki Aki kembali seperti sedia kala sebelum masamune dan adagaki menjadi dekat. Saya sendiri jujur cukup penasaran tentang bagaimana ending dari seri amime Masamune ini. Apakah Masamune akan beneran melancarkan balas dendamnya pada Adagaki Aki ? Atau cinta lama Masamune mulai bersemi kembali dan membatalkan niat balas dendamnya ? Dan mungkinkah Masamune akan lebih memilih Fujinomiya Neko ? atau Si-ketua kelas (Futaba) ? Dan atau Kojuuro ? yah siapa tau.

Masamune kun no Revenge - Makabe Masamune

Meskipun begitu, sepertinya seri Anime Masamune's Revenge ini berkemungkinan akan mendapatkan season kedua mengingat tujuan dari Masamune yang belum tersampaikan pada animenya sendiri.

Kesimpulan
 
Kamu suka nonton anime bergenre Romance Comedy ? Kamu pernah ditolak saat nembak ? Kamu waktu kecil gendut ? Jika iya, Anime ini sangat terekomendasikan buat kamu XD. Menurut saya, Anime Masamune ini merupakan anime yang memberi motisivasi untuk kita, terutama jika kita pernah ditolak oleh doi XD. Anime ini mengajarkan kita bahwa jika kita telah ditolak, maka bersedih itu wajar :v . Namun kita harus menjadikan kesedihan dan pengalaman pahit tersebut sebagai motivasi dan instropeksi diri terhadap kekurangan kita. *ngomong apa sih :v


Adagaki Aki penyemangat

Sekian mengenai Review Anime Masamune kun no Revenge
Tunggu Review berikutnya ya.. xD

Oh iya.. yang udah baca manga Masamune Kun No Revenge jangan suka tebar racun ya... xD

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]
Re-NimeID. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget