Review Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko

Review Anime 

Hentai Ouji to Warawanai Neko

Review Anime Hentai Ouji Warawanai Neko

Yo minna san !!

Seperti Biasa, RenimeID bakal ngepost review Mingguan seputar Anime. Untuk Anime yang di review kali ini ialah Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko. Hentai Ouji to Warawanai Neko atau yang biasa disebut HenNeko merupakan salah saatu anime garapan J.C Staff yang dikerjakan pada musim Spring tahun 2013. Anime ini diadaptasi melalui light novel dan memiliki genre romance-harem dan juga comedy.



Perhatian: Artikel Review Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini. RE-nimeID tidak bertanggung jawab atas kurangnya kenikmatan anda dalam menonoton Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko.
 
Azuki Azusa
Anime ini berkisah tentang Yokodera Youto seorang yang dijuluki "Pangeran Cabul". Karena suatu kesalahpahaman ia diminta untuk menjadi ketua di klub atletik. Karena dia memiliki sifat yang selalu bertolakan dengan yang dikatakannya , di secara tidak sadar menyetujui untuk menjadi penerus ketua di klub atletik. Karena merasa kesal karena sifatnya yang bertolak dengan perkataannya, Yokodera mendatangi sebuah patung kucing yang berada di bawah pohon cedar untuk memohon agar sifatnya yang bertolak belakang bisa diberikan kepada yang lebih membutuhkan (Anggap aja disedekahin :v)

Baca Juga : Review Anime Oreshura

Disaat yang sama, Yokodera bertemu dengan Tsukukakushi Tsukiko yang juga berniat untuk memohon kepada patung kucing untuk menghilagkan ekspresinya agar dia tidak terlihat "kekanak-kanakan". Namun siapa sangka pertemuan tersebut akan menjadi takdir bagi mereka... (#Team Tsukiko)
Review Anime Hentai Ouji Warawanai Neko

Hentai Hanyalah Sekedar Nama

Review anime hentai oujiMeskipun Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko ini memiliki kata "Hentai" pada namanya, namun anime ini bukan termasuk anime Hentai. Kata hentai itu sendiri merupakan Julukan untuk Yokodera Youto sebagai seorang "Pangeran Cabul". Meskipun begitu Hentai Ouji to Warawanai Neko ini juga memiliki beberapa scene Ecceh yang dibalut dengan komedi yang menghibur. Dan jika kalian masih menganggap anime Hentai Ouji to Warawanai Neko ini sebagai anime "Hentai", maka saya sarankan anda untuk mencari tau apa itu "Hentai" di browser kesayangan anda :v

Musiknya moe banget

Salah satu faktor yang membuat saya betah menonton Hentai Ouji ialah musiknya. Baik Opening yang dibawakan oleh Tamura Yukari maupun Ending yang dibawakan oleh Ogura Yui sama - sama terdengar unik dan unyu. Suara khas dari tamura yukari ketika membawakan opening yang berjudul "Fantastic Future" dan suara "LOLI" khas ogura yui dalam membawakan ending "Baby Sweet Berry Love" benar - benar moe dan pas untuk mengisi lagu pada anime ini. Saya menyarankan anda untuk mengoleksi opening maupun ending dari anime ini.

Pengen banget ngarungin Tsukiko

Tsukukakushi TsukikoSiapa sih yang ga pingin ngarungin loli yang imut dan unyu serta gemesin seperti Tsukiko ?. Loli yang di suarakan oleh Ogura Yui ini tetap imut meskipun dengan muka tanpa emosi. Kulit pucat dan wajah blush kemerahan serta hidung kecilnya mampu menarik perhatian dan menyebabkanmu diabetes jikamelihatnya secara terus - menerus. saya sarankan untuk melihat performanya pada ending Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko ini.

Kesimpulan

Hentai Ouji to Warawanai Neko ini bukan termasuk anime "Hentai". Anime ini cocok bagi kamu yang suka dengan karakter "LOLI". Saya sangat merekomendasikan anime ini. Namun seperti biasa, saya juga tidak memaksa anda untuk harus menonton Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko ini. Pilihan itu sendiri berada ditangan anda sendiri. Dan yang pasti anime ini membutuhkan season 2 :v. 

Saran dari saya sih siapin karung sebelum nonton Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko ini wkwk :v Kaboorr :v
Hentai Ouji
Sekian Mengenai Review Anime Hentai Ouji to Warawanai Neko.
Ditunggu ya Review Berikutnya xD

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]
Re-NimeID. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget