Review Anime Amagami SS ++ (Season 2)

Review Anime Amagami SS ++

Minna san^^
Kali ini RenimeID mau ngereview Anime Amagami SS++. Jika Minggu yang
lalu RenimeID ngereview Anime Amagami SS (Season satu). Minggun ini bakal di Review Anime Amagami SS yang ada plusplus dibelakang judulnya :v

Perhatian: Artikel Review Anime Amagami SS++ ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini. RE-nimeID tidak bertanggung jawab atas kurangnya kenikmatan anda dalam menonoton Anime Amagami SS++.

Jika pada season pertama Amagami SS bercerita tentang Tachibana Junichi yang menderita sakit hati berkepanjangan, Pada Season 2 ini Junichi sudah memiliki hubungan dengan gadis - gadis pada season sebelumnya. Jadi Latar Belakang Junichi pada season kedua amagami ss ini berbeda - beda tergantung pada arc mana dia akan tampil.
Amagami SS++ milih kamu aja
Favoritnya Admin RE-NIMEID nih :v
Cerita Yang Lebih Menarik.
Seperti yang diharapkan. Amagami SS season 2 ini benar - benar memenuhi harapan. Meskipun hanya terdiri dari 13 Episode, Namun kisah yang diceritakan benar - benar simple dan cukup bisa untuk kita nikmati. Pada Season 2 nya kali ini, Setiap pemeran gadis diberi "Jatah" 2 episode, kecuali Tachibana Miya yang masih tetap mendapat "jatah" 1 episode saja.
Review Amagami SS++
Ini bukan anime NTR loh...
Performa Azusa Kini Makin Wow
Entah kenapa saya sangat tertarik pada Soundtrack yang dibawakan oleh Azusa pada Amagami SS++ ini. Baik opening maupun ending yang dibawakan oleh azusa, membuat saya tidak sanggup untuk melewatkannya meskipun hanya 1 episode saja.Saya sangat menyarankan agar kamu menambahkan Baik Opening maupun Ending kedalam Playlist kesayangan anda. Dan jangan lupa untuk menambahkan soundtrack dari season pertamanya juga^^

Lah kok Arc Risa Gaada ?
Nah meskipun tadi saya bilang Anime Amagami SS++ ini benar - benar memenuhi harapan, namun masih ada rasa kecewa dalam harapan tersebut. Salah satunya ialah Dihilangkannya Arc Kamizaki Risa. Yah meskipun menurut saya seharusnya Arc risa mendapat setidaknya satu episode saja mungkin sudah cukup untuk mengobati rasa kecewa saya. Mungkin dari kalian juga beranggapan sama :D

Kesimpulan
Jika saya disuruh memilih, mungkin saya akan memilih season kedua dari Amagami SS ini. Yah meskipun arc kamizaki risa gaada sih... xD. Namun jika dinilai dari segi cerita, soundtrack, maupun hal yang bikin baper, Season kedua ini lebih unggul apabilad dibandingkan dengan season pertama amagami SS. Namun meskipun begitu saya menyarankan kamu untuk menonton season pertamanya terlebih dahulu. Yah saya juga berharap season ke 3 seri anime amagami ss ini bakal segera diproduksi agar asupan ayatsuji segera terpenuhi :v
Amagami SS++ Ayatsuji Tsukasa
Sekian review kali ini xD
Sampai jumpa ^^

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]
Re-NimeID. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget